Kamis, 22 Maret 2012

Percaya Ramalan ???

Siang ini , gue bosen , liburan seharian poolll nongkrong di rumah ..
Iseng-iseng gue buka www.primbon.com , hahhaha
Gue baca sedikit tentang ramalan cinta-cintaan gitu .. trus ada bisikan di telinga gue, "coba deh lu submit nama lo sama nama dyaa .. syp tahu aja hasilnya menyenangkan .. hahaha" #devil.laugh
Gue pun terasut .. Dan dengan senyum bahagia, gua submit nama gue dan nama dia ke dalam kolom-kolom yang telah tersedia .. disertai tanggal lahir kamii masing-masing .. yaa , gue hapal mati tgl lahirnyaa diaa .
Dan setelah ituuu jenggg jengg jenggg , hasilnyaa adalah ::

Ramalan Jodoh
Leny Satriani Lebang
Tgl. Lahir : 16 Agustus 1995
                        

  dan

(Nama disamarkan) hahah!
 Tgl. Lahir : 4 Juni 1995



Dibawah ini adalah hasil ramalan primbon perjodohan bagi kedua pasangan yang dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.

1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
[Sisa 7 & 9] Rumah tangganya akan kekal abadi.

2. Berdasarkan hari lahir masing-masing pasangan.
[Minggu & Rabu] Kehidupan rumah tangganya lancar, meskipun sering difitnah orang.

3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 4.
[Sisa 1] Gonto: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Gonto, maka dalam kehidupan rumah tangganya sedikit atau jarang memiliki keturunan.


4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 5.
[Sisa 5] Lungguh: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Lungguh, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan kokoh dan selamat.

5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 10/7.
[Sisa 5] Satria Wirang: Pasangan suami-istri ini dalam kehidupannya seringkali menanggung malu dan susah. Sebagai penolak kesialan tersebut maka harus melakukan ritual memotong hewan, misalnya ayam.

*Jangan mudah memutuskan suatu hubungan hanya karena perhitungan suatu perjodohan itu buruk menurut petung, karena ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencarikan hari yang menurut petungnya baik untuk akad nikah.


(Wow! hasilnyaa cukup menggembirakan)

 Kemudian , tanpa di sangka-sangka , ternyata ada lagi kolom-kolom di bawahnya yang buat gue penasaran .. hahaha . tanpa di sadari tangan gue bergerak ke arah keyboard dan akhirnya gue berhasil ngetik nama gue dan dia di kolom-kolom tersebut .. dan akhirnyaa , jenggg jengg jengg hasilnya adalah ::

Numerologi Rahasia Cinta 

KESERASIAN CINTA UNTUK PASANGAN
Leny Satriani Lebang
Tgl. Lahir : 16 Agustus 1995
  

                        
  Sisi Positif Anda: Populer, Energik, Petualang sejati, Humoris
Sisi Negatif Anda: Tidak mudah berkomitmen, Boros


Anda akan merasa cocok dengan pasangan Anda. Anda bisa membawa pengaruh positif pada dia dengan sikapnya yang sedikit tertutup. Kehadiran Anda dengan canda tawa akan membuatnya merasa tenteram. Dia dengan senang hati menceritakan apa pun kepada Anda meski tanpa harus ditanggapi sebagai sesuatu yang serius. Sangat cocok!
(Nama disamarkan) hahah! 
 Tgl. Lahir : 4 Juni 1995

(OMG ! Gue cocok sama dia , sangat cocok malaahh!)

Jangan ditiru dirumah , hal ini ini hanya untuk kesengan belaka .. hahaha

>> Guys , hal ini sih boleh di coba , asal jangan terlalu dipercayai juga .. kita kan punya keyakinan masing-masing .. jadi boleh percaya boleh tidak .. tpi , dari gue pribadi , ini sih gak ada salah nya di percaya (mentang-mentang hasilnya bagus!hahah) .. yang salah itu kalo kita lebih percaya yang ginian daripada Tuhan Yang Maha Esa .. Pokoknyaa , mulai dari urusan hidup sehari-hari, sekolah, karir, jodoh, masa depan. harus berserah sepenuhnya sama Tuhan .. OK! :D

Sekian ..
Salam hangat ..

^Lenhy^


 

 




2 comments:

Unknown mengatakan...

ealahh kirain mb posting buat yg laen juga, ternyata primbon mb sendiri toh

Unknown mengatakan...

ealahh kirain mb posting buat yg laen juga, ternyata primbon mb sendiri toh

Posting Komentar

 
;