Selasa, 14 Februari 2012

Sinopsis Film "Love Julinsee"

Hy dear ...
Well , this is a post for anyone of you that Thai Movies addicted ..
Here's the synopsis of "Love Julinsee" or "Love at the 4 size" >>



Quotes:
Yo: Saat menyangkut cinta, untukku adalah hal yang besar..

Storyline:
LAMPANG IS VERY COLD (20 min)
Boat dan teman-temannya menyukai seorang gadis manis di sekolah mereka yang bernama Fon. Setelah nomor ponselnya berhasil didapatkan, Boat nekad mengajak Fon kencan ke daerah atas Lampang yang kemudian diiyakannya. Namu, Boat tidak tahu apa yang direncanakan oleh Fon malam nanti , Fon ingin memberikan pelajaran pada Boat bahwa Cinta dan Wanita bukanlah hal yang bisa dipermainkan seenaknya ..

WAIT (15 min)
Bright dan Pla sama-sama menyukai musik, bahkan Pla tergabung dalam sebuah band sekolah sebagai vokalisnya. Ketertarikan satu sama lain tidak dapat dipungkiri hingga sepakat berpacaran. Sayangnya Bright harus pergi jauh menuntut ilmu sehingga hubungan jarak jauh pun menjadi pilihan Pla yang tidak terelakkan lagi. Pla menunggu dalam kesetiaannya pada Bright. Tatapi pada akhirnya bukanlah kisah yang indah, setelah menunggu selama satu tahun Pla malah melihat Bright memberikan sebuah boneka kepada wanita lain. Pla menceritakan kisah pahitnya lewat lagu yang dinyanyikannya pada suatu acara sekolah (lagu yang dibawakan oleh Paradox untuk mengiringi cerita ke-2 ini) , yang mempermalukan Bright.

LOVE IS NOT SOMETHING TO BE PLAYED WITH (20 min)
Sepasang kekasih Ann dan Yo sedang mempersiapkan diri untuk pertunjukkan seni akbar dimana keduanya terpilih sebagai penari utama. Kecemburuan dan kecurigaan Ann terhadap Yo yang dianggap menyukai gadis lain menjadi berlebihan. Lantas Ann sepakat memberi pelajaran pada Yo dengan pura-pura menjalin hubungan dengan lelaki lain. Berhasilkah kesabaran Yo diuji ?

BELOVED FRIEND (30 min)
Dua sobat berlawanan jenis, Yok dan Eua sepakat menjalin hubungan cinta. Yok yang berbunga-bunga tak henti-hentinya mengekspresikan perasaannya terhadap Eua ataupun berbagi dengan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut malah ditanggapi Eua dengan dingin yang menganggap Yok hanya ingin selalu “selangkah” lebih maju dalam hubungan mereka. Suatu hari, Yok mencium Eua saat ia sedang tertidur di sebuah halte bus , tak disangka Eua marah besar kepada Yok hingga tak ingin berbicara kepada Yok. Kemarahan Eua memuncak saat melihat Yok dicium oleh seorang gadis yang menyukai Yok. Tapi Yok mengaku bahwa ia tidak memiliki perasaan apa-apa pada gadis itu. Namun, pada akhirnya Yok dan Eua memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sbgai sepasang kekasih dan kembali menjadi sahabat seperti dulu lagi.

Nice-to-know:
  • Film yang berjudul asli Ruk Man Yai Mak ini sudah dirilis di Thailand pada tanggal 3 Maret 2011 yang lalu.
  • Band kenamaan Thailand, Paradox menyumbangkan 4 lagu berbeda yang disesuaikan dengan masing-masing tema 4 cerita pendek tersebut. Kisah 1-2 lebih mengarah pada permainan cinta, sedangkan 3-4 lebih menekankan pada keseriusan cinta. Laki-laki dan perempuan secara bergantian menjadi subyek-obyek tersendiri untuk mempertegas bahwa film ini tidaklah memihak, siapapun bisa menjadi pelaku ataupun korban sekalipun.
  • Berikut beberapa highlight yang coba disimpulkan: (Kisah 1) Remaja pria cenderung berpikiran kotor dan berusaha mencoba segala sesuatu yang baru. Sebuah pelajaran yang manis di akhir cerita! (Kisah 2) Sempat berharap penantian Pla tidak sia-sia dan Bright menyimpan penjelasan yang masuk akal atas ketidaksetiaannya. Long distance relationship sucks! (Kisah 3) Sikap curiga hingga selalu mencobai pasangan anda bukanlah hal yang sehat dalam suatu hubungan. Putus menjadi taruhannya! (Kisah 4) Terlalu cepat menapaki sebuah hubungan memang tidak baik apalagi jika pasangan belum terlalu siap. Berjalanlah bersama lalui fase demi fase secara natural. Fokuslah pada tujuan akhir yang ingin dicapai berdua!

Cast:
Alex Rendell sebagai Yo
Apinya Sakuljaroensuk sebagai Fon
Irada Siriwut sebagai Pla
Jirayu La-ongmanee sebagai Yok
Monchanok Saengchaipiangpen sebagai Eua
Nuttapong Pibultanakiet sebagai Boat
Tisanart Sornseuk sebagai Ann
Pravit Kadkaseam sebagai Bright

Director:
Kolaborasi Chainarong Tampong dan Sakol Tiachareon dalam menggarap antologi cerita cinta remaja ini.

Comment:
According to me, jujur aja .. gue suka cerita yang 3-4 , di cerita yang ke-3 kyknya udah banyak banged terjadi pada anak-anak remaja saat ini .. kalo yang ke-4 , ceritanya juga "real" banget .. ngenah bangt sama kehidupan remaja yang seringnya jatuh cinta ma sahabat sendiri , in the other side , gue suka chapter 4 krn cast.nya JIRAYU LAONGMSANEE , his acting? damn good .. love to see when he's crying on the last scene .. hehe (Jirayu emang jago kalo acting nangiss! :'))

0 comments:

Poskan Komentar

 
;