Rabu, 14 Maret 2012

Kegalauan Gue Hari Ini


Hufft .. Pagi-pagi buta nan dingin sangat ini , gue iseng-iseng buka profil FB lo . GUE NYESEL ! Gue liat foto lo sama dyaa beserta komentar-komentar najis dibawahnya .. ahhh .. gue galau baca itu tau nggak!
Emang lu siapa sih? lu tuh sehebat apa sih? sampe bisa bikin gue segalau ini .. BENCI GUE SAMA LU !
Mungkin gue.nya yang bego , gue nggak pernah nyadar kalo lu itu emang gak cocok buat gue , kita tuh jauh beda .. lu terlalu penuh dengan kelebihan .. dan buat gue yang kekurangan gue berlebihan ini gak pantes berada deket-deket lo !??

*Akkhhh .. gue jadi kyk orgil alias orang gilaa .. gila karena cinta guee ..

Pernah nggak sih lo mikir sedikit aja tentang perasaan gue .. gue tebak ?? ABSOLUTELY NEVER .. buktinyaa , lo sekarang sama dia , padahal gue selalu disini ada buat lo setiap saat, tapi kenapa lo lebih milih dyaa?? haaa??
Lo disana, gue disini, lo sama dia, trus gue sama sypp??? gue sama cinta gue ke lo, membusuk disini gituu ??
Gue sih , udah dari dlu berusaha lupaiin lo yang jelek, jahat, gak perhatian, cuek, dingin , tapii NGGAK BISA !
Sekarang lo tuh udah kyk singa yang lagi ngamuk di hati gue, hati gue sampe robek-robek tau gak?

Gue nggak akan terus-terusan kyk gini, terpuruk dalam cinta gue ke lo yang lo cuekin seenaknyaa .. cinta gue tuh udah kyk kudapan buat lo, setelah dingin, bakal lo tinggalin .. Lo tinggalin tanpa rasa bersalah sedikitpun .. Bosen gue nungguin cinta, lo .. Nungguinnya tuh kyk nungguin bus DAMRI jurusn kuburan yang nggak akan pernah datang .. Kyknyaa gue gak pantes marah-marah gini ke lo, lo kan bukan syp-sypnya gue yaakk, TAPI SETIDAKNYA LO TAHU PERASAAN GUE, PERHATIAN GUE SLMA INI ??? Lo tahu kan ?? Atau pura-pura menghindar .. Akkhh .. Pusing guee ..

Sekarang gue mau lupain lo , BENER-BENER BAKAL LUPAIN LO ! Nggak ada ampun lagi, hati gue kacau balau galau banget gara-gara LO SAMA DIA .. Gue harus lupain lo, whatepeeerrr caranyaa .. bakal gue jelajahii ..
Gue yakin, suatu saat nanti gue bakal jadi orang yang lebih baik , dan lo bakal NYESEL udah MILIH DIA !
The LAST .. SELAMAT BUAT LO MA DIA .. SEMOGA LANGGENG SAMPAI MINGGU DPN AJA . AMIINNN !



Salam Galauerss

^Lenhy

0 comments:

Posting Komentar

 
;