Rabu, 15 Februari 2012

Curahan Hati - Penantian

Bingung ..
Entah darimana harus memulainya ..

Curahan hati tentang dia ..

Untuk seseorang yang masih tersimpan di dalam hati kuu sejak beberapa tahun yang lalu , sekarang dan mungkin selama-lamanya ..

Kau mungkin tidak memiliki perasaan yang sama seperti yang ku rasakan terhadap muu , I already know that.. tapi, hati tak bisa dibohongii ..
Aku tetap saja begini , menangis dalam diam dan terus menunggu .. berharap kau kan ada di sisi kuu untuk selamanyaa ..

Hari berganti hari, tetapii arah hatikuu tidak pernah berubah , selalu tertuju kepadamuu .. Kadang jenuh untuk menunggu muu , tapi cinta ku kembali mengingatkan that you're the one , none else ..

Menunggu ..
Menunggu untuk dia kau cintai ..
Namun, tak tersadar oleh ku , kau hanya menganggapku angin lalu yang mudah saja untuk dilupakan .. seakan tak kasat mata aku bagi muu ..
Aku tahu, penantian ini sia-sia , aku tahu penantian ini kosong , aku tahu semua yang ku lakukan untuk muu tak pernah sedikit pun menyentuh hati muu ..
Tapi terkadang aku lelah menyuruh diriku menyerah , meminta hatikuu untuk berhenti melakukan perbuatan sia-sia ini dan mulai mencari cinta baru ..

Mencari cinta baru sdh ku coba , once again , hati tak bisa dibohongi .. hatiku tetap saja milik muu .. Dan lagii , bagaimana mungkin aku sanggup menggantikan muu, kalau semua tentang mu mengikuti ku seperti bayangan yang menempel di bawah kaki ku? Bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yang bertahun-tahun mengendap di hatiku ?????

Aku yakin , suatu hari nanti , kau akan menyadarinya ..
Menyadari dalamnya cintaku pada muu ..
Lelahnya aku menunggu muu ..
Pedihnya hati ku mengetahui bahwa perasaan hati ini tak terbalas oleh muu ...
Bagaimana rasanya aku menunggu mu , seakan menunggu sesuatu yang tak kunjung datang??

Aku berharap suatu hari nanti mendapatkan jawaban dari muu ..
Tapi, hingga sekarang kau tetap saja membisu , dan membiarkan akuu lebih lama menunggu .. :'(

~ my sweetheart forever and ever >> UAW

2 comments:

popeyefriskilabrutus mengatakan...

waduhhh,, sapa mhy itu leny?? :)

Lenhy Satriani Lebang mengatakan...

Ada dehh .. :)

Posting Komentar

 
;